Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami


CARA MENGECILKAN PERUT SECARA ALAMI



Bagi anda yang hendak berusaha mengecilkan perut buncit yang saat ini anda alami, simaklah cara mengecilkan perut buncit secara alami, cepat dan jitu, berikut ini:

1. LEMAK TAK JENUH DARI ALMOND.

Almond mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk tubuh. Lemak tak jenuh berfungsi membantu mencegah anda dari makan secara berlebihan. Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition telah membuktikan bahwa mengkonsumsi almond dapat menekan kelaparan. Selain itu almond bagus untuk penderita jantung.
Almond mengandung magnesium yang tinggi dimana merupaka komponen penting membangun otot. Otot yang kuat membantu membakar lebih banyak lemak di perut. Selain itu, serat yang tinggi pada almond akan membuat anda merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama. Siapkan almond dalam bentuk makanan atau cemilan setiap harinya.

2. SEMANGKA UNTUK MENGURANGI LEMAK DI PERUT.

Asosiasi Diet Amerika mengatakan bahwa semangka merupakan buah yang bagus untuk mengurangi lemak di perut. Semangka berisi 91 persen air dan ketika anda makan semangka sebelum makan besar, maka air tersebut akan menambahkan sejumlah besar kalori dalam makanan.
Selain itu, semangkan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Buah yang berair ini juga kaya akan vitamin B1, B6 dan C, serta kalium dan magnesium. Studi yang dilakukan di University of Kentucky mengungkapkan bahwa minum dua gelas jus semangka setiap hari selama delapan minggu dapat mengurangi berat badan (terutama lemak di sekitar perut) tanpa mengubah otot massa.

3. MENTIMUN, BUAH RENDAH KALORI.

Mentimun adalah buah yang rendah kalori. 100 gram mentimun mengandung sekitar 96 persen air dan hanya sekitar 45 kalori. Mentimun mengandung vitamin B dan C, mineral serta kaya akan serat. Mengkonsumsi mentimun setiap hari adalah merupakan cara yang efektif untuk membersihkan tubuh dari racun yang dikeluarkan oleh sistem pencernaan dan menurunkan berat badan.

4. TOMAT MENGONTROL LEMAK PERUT

Satu buah tomat memiliki sekitar 33 kalori. Tomat mengandung senyawa yang dikenal sebagai 9-oxo-ODA yang membantu mengurangi lipid darah, yang pada gilirannya membantu mengontrol lemak di perut. Senyawa ini juga bermanfaat melawan penyakit kronis yang berkaitan dengan obesitas.
Selain intu, lycopene pada tomat merupakan antioksidan kuat yang menawarkan banyak manfaat kesehatan seperti mengurangi keriput, melawan kanker dan mengurangi kadar kolesterol. Tomat adalah sebuah sumber nutrisi seperti zat besi, kalium serta kaya vitamin A dan C. Masukkan buah tomat dalam diet harian anda.

5. ALPUKAT MEMBANTU MEMBAKAR LEMAK DI PERUT

Asam amino penting yang dikenal sebagai lesitin dalam alpukat membantu dalam mengelola berat badan. Alpukat merupakan sumber lemak tak jenuh yang membantu membakar lemak di perut dengan mudah. Selain itu, alpukat kaya akan serat juga membantu sistem pencernaan dan menjaga dari makan secara berlebihan. Alpukat juga memiliki sifat anti-penuaan, anti jamur dan antibakteri yang memberikan banyak manfaat kesehatan dan kecantikan.

6. MENGKONSUMSI BUAH NANAS

Nanas, buah tropis ini mengandung enzim bromelain, yang memiliki sifat anti-inflamasi. Enzim bromelain memiliki fungsi memetabolisme protein yang memberikan kontribusi untuk mengolah makanan dalam perut.
Sebuah studi yang dilakukan di University of Maryland mengungkapkan bahwa nanas juga membantu memerangi bakteri yang menyebabkan diare dan juga sangat efektif untuk menyembuhkan gangguan usus, perut kembung dan berkontribusi untuk merampingkan pinggang. Selain itu, nanas mengandung vitamin B-6 dan C, mangan, tiamin, tembaga dan serat yang menyediakan sejumlah manfaat untuk kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Blogroll

Blogroll

Blogger templates

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital